Menjelang UNAS

Dag dig dug dag dig dug banget menjelang unas gini ini. Nggak tau kenapa makan jadi nggak nafsu, mood jadi naik turun, sebentar-sebentar muaraaah, sebentar-sebentar suediiiiih, sebentar-sebentar galau, ughhh campur aduk deh pokoknya. Ketidak stabilan mental kayak gini mungkin disebabkan perasaan yang ngerasa belum menguasai materi 100%. Padahal loh yaaaaaa, aduh nggak tahu deh. Aku juga sih yang salah dulu sering males-malesan trus sekarang bawaannya jadi panik mulu.

Sudah deh sudah, mau mengalihkan pikiran sejenak dari unas biar gak panik. AA Navis – Robohnya Surau Kami gonna accompany me for some hours. Wish me luck for tomorrow yeaaaaaaah \m/

Advertisements