Random 151215

Hari ini lagi-lagi aku cemburu
Iya, aku cemburu pada teman-temanmu
Aku cemburu pada band favoritmu
Aku juga cemburu pada sepakbola kegemaranmu
Karena kepada merekalah engkau pilih untuk menghabiskan waktumu
Lantas me-nomorsekian-kan aku

Kekanak-kanakan, ya?
Tidak juga menurutku.
Aku bukannya tidak membolehkanmu menghabiskan waktu selain denganku
Hanya saja aku menuntut jatah yang adil
Ketika dua jam mu ini untukku, yasudah, UNTUKKU.

Haha, tapi aku sadar siapalah aku ini
Berani benar menuntut waktu berharga seseorang
Toh kalau aku tak seberharga itu, tak pantas pula mendapatkan sesuatu seberharga waktu
Iya kan?

Leave a Reply

